Jumat, 23 November 2012

This is it! My Great Campus

pertama pertama kenalin gue RICKY ALIAZAR  , gue anak D3 manajemen informatika meenn..
gue masuk Gundar bukan karena ga masuk universitas negeri , tapi Gunadarma emang jadi second chance gue tanpa pertimbangan masuk universitas lain karena pendahulu pendahulu gue (brother brother gue di Gunadarma men) , karena sebelum nya punya cita cita masuk sekolah akademi gitu dah tapi ga masuk..
kalo lo masuk gunadarma nih bro bro dan sista sekalian??
lo! gue jamin ga akan nyesel karena akreditasi nya pun A semua meeeenn..
gue sih ambil tempat kuliah di gunadarma salemba , karena ga jauh jauh banget dari rumah gue..
di salemba emang sih sepi , tapi menurut gue buat orang yang bener bener mau fokus kuliah di salemba lah..
(menurut saya :))
walaupun setiap praktek harus ke depok sih tiap minggu nya , tapi sih fine fne ajah.. dosen dosen salemba enak men , santai tapi pasti semua ko.. 


kampus C .
Jl. Salemba Raya No. 53 Jakarta Pusat
tempat nya enak banget belakang kampus c ini , kampus akademi kebidanan lhoo.. ^.^
seandainya nih kampus tingkat mungkin lebih keren lagi nih..







 kampus A nih sob.. 
Jl. Kenari III No. 33 Jakarta Pusat
kalo udah di dalem ini kampus , rasa nya tuh sulit keluar .. soal nya super PEWE dari kelas sampe ke entrance nya brooo...apa lagi diruang wifi nya broo , 3MBPS cuy.. asik ga tuh??hihihi buat download download game , gambar , buka facebook yg jadul , buka friendster yg alay , buka twitter yg gaul :D
#kiddingmeenn








buat elo elo orang yang nanti nya nyari perguruan tinggi , saran gue ke gundar ajah lah.. uang semester juga NGGA "melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi" kaya lagu nya anggun :P , akreditasi OK banget meenn hampir A semua. fasilitas mantap. gedung memadai! 

universitas gunadarma memang cukup terkenal di depok selain universitas tetangganya..
ini beberapa lokasi kampus lain nya :
  
* Kampus A di Jl. Kenari III No. 33 Jakarta Pusat
* Kampus B di Jl. Salemba Bluntas Jakarta Pusat
* Kampus C di Jl. Salemba Raya No. 53 Jakarta Pusat
* Kampus D di Jl. Margonda Raya 100 - Depok
* Kampus E di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis
* Kampus G di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis
* Kampus H di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis
* Kampus J di Jl. KH. Noer Ali, Kalimalang, Bekasi



0 komentar:

Posting Komentar