Senin, 14 Januari 2013

DAMIAN "JUNIOR GONG" MARLEY


Damian "Jr Gong" Marley (lahir 21 Juli 1978) adalah Penghargaan tiga kali pemenang Grammy artis reggae Jamaika. Damian adalah anak bungsu dari Bob Marley. Damian berusia dua tahun ketika ayahnya, Bob Marley, meninggal, ia adalah satu-satunya anak yang lahir Marley dan Cindy Breakspeare, Miss World 1976. Julukan Gong SMP Damian berasal dari julukan ayahnya Tuff Gong. Marley telah melakukan sejak usia 13. Dia memupuk, bersama dengan sebagian besar keluarganya, karier penuh waktu dalam musik.
 Lahir sebagai Damien Marley, ia dijuluki "Gong Jr" untuk menghormati ayah legendaris, Bob "Tuff Gong" Marley. Ibunya adalah seorang musisi jazz Jamaika, mantan model dan dimahkotai Miss World 1.976 Cindy Breakspeare. Setelah melihat The Damien Film: Omen II, yaitu tentang kedatangan Antikristus, salah satu permintaan terakhir Bob di Jerman adalah untuk memiliki nama Damian berubah. "Damien menjadi setan .... Itu tidak pantas baginya sebagai Rastafarian untuk memiliki anak dengan nama itu," kata Bob dan nama Damian kemudian berubah. Dia memiliki 12 saudara kandung total, 10 di sisi ayahnya dan 2 di sisi ibunya. Damian berusia dua tahun ketika ayahnya meninggal akibat penyebaran melanoma ke paru-paru dan otak, pada 36 tahun.

Marley telah dalam bisnis musik sejak ia masih kecil. Dia adalah Rastafarian dan musiknya mencerminkan keyakinannya dan Rastafari membimbing prinsip satu cinta, satu planet, dan kebebasan bagi semua bangsa. Dia memiliki Elia anak yang lahir pada 19 Agustus 2009.While ia melakukan perjalanan dan wisata bagian yang lebih baik dari tahun ini, dasar rumahnya dibagi antara Kingston, Jamaika dan Miami, Florida di Amerika Serikat. Dia memiliki setengah adik Kristen dan kakak tiri Leah dari ibunya Cindy

0 komentar:

Posting Komentar