Senin, 14 Januari 2013

hardcore punk genre

Hardcore punk (atau disebut hanya sebagai hardcore) adalah punk rock genre musik yang berasal dari akhir 1970-an. Hardcore umumnya lebih cepat, lebih tebal, lebih berat, dan lebih kasar daripada punk rock reguler. Asal usul "punk hardcore" istilah tidak pasti. Band Vancouver berbasis D.O.A. mungkin telah membantu untuk mempopulerkan istilah dengan judul album mereka 1981, Hardcore '81.
 

Hardcore telah melahirkan gerakan straight edge dan submovements yang terkait, garis keras dan kru muda. Hardcore sangat terlibat dengan munculnya label rekaman independen di tahun 1980-an, dan dengan etika DIY dalam adegan musik underground. Ini telah mempengaruhi sejumlah genre musik yang telah mengalami kesuksesan mainstream, seperti rock alternatif, metalcore, grunge, nu metal, thrash metal, emo dan post-hardcore.

 

Hardcore tumbuh adegan bawah tanah di seluruh Amerika Serikat pada awal tahun 1980 khususnya di Washington, DC, California, New York / New Jersey, dan Boston-serta di Kanada dan Inggris.

 Sementara hardcore tradisional tidak pernah mengalami kesuksesan mainstream komersial, beberapa pionir awal telah mengumpulkan penghargaan dari waktu ke waktu. Album Black Flag Rusak dimasukkan di Rolling daftar Stone The 500 Album Greatest of All Time pada tahun 2003, dan Dead Kennedys telah melihat salah satu album mereka mencapai status emas selama 25 tahun.Meskipun musik dimulai pada negara berbahasa Inggris barat, adegan juga ada di Brasil, Jepang, Eropa, dan Timur Tengah

0 komentar:

Posting Komentar