Minggu, 13 Januari 2013

review zeneos zn62

okee bro disini saya memberi sedikit review tentang zeneos zn 63 .. masih pada bingung kan beli ban apa dan sesuai kantong, hehee..
Soal kualitas tidak perlu ragu karena zeneos satu pabrikan sama IRC kepunyaan PT Gajah Tunggal (Kalo di mobil2 pake nama GT Radial) yang pastinya itu pabrik salah salah satu pioneer pabrik ban di Indo jadi jam terbangnya dah lama banget.....
Zeneos hadir karena beberapa alasan salah satunya ingin merubah paradigma konsumen yang kebanyakan ban IRC itu ban zaman batu alias ban yang profilnya itu itu saja nngga pantes buat motor anak muda jaman sekarang, nah jadi pihak Gajah Tunggal ingin merefreshkan kembali paradigma ini dengan cara membuat nama baru yaitu ZENEOS yang target marketnya memang khusus untuk anak muda yang pake motor keren keren dan gaul gaul........ Kalau soal compound saya belum bisa review secara cuma kalau di compare sama Corsa S123 lebih empuk dikit ZN 63 (permukaan ban ditekan pake kuku jari). Untuk harga selisih mahal dikit dari Corsa S123 maybe selisih 50-100rb.
secara pribadi pake zeneoszn62 itu asik buat kering tapi kalo basah mesti hati hati , huft
dari harga pun tak menguras kocek , langsung liat nih pic ZENEOSZN62  terpasang di my chi bie er
beeeeeuuuuuuuhhhhhhh sexy kan , kalah jupe gan!
semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar